Senin, 14 Januari 2013

cara merawat sepatu gunung


sebuah forum komunitas pencinta alam,yang akan membawa jiwa bebas kita terbang bersama ke indahan alam,sebuah forum yang akan mengasah dan memunculkan spirit dan andrenalin para pencinta hidup yg penuh tantangan . Menjadikan kita untuk selalu bersahabat dengan alam sekitar . Menagajarkan untuk selalu menjaga kehijauan alam ini.


hai sobat pecinta alam! kini kami dari x-trail telah hadir di tengah sobat semua sebagai sebuah perusahaan swasta yang memproduksi dan menyediakan berbagai alat-alat pertualangan, seperti footwear, headwear, jacket, backpack, clothing, trouser dan assesories pecinta alam lainnya.


TIPS MERAWAT SEPATU GUNUNG

Merawat dan menyimpan sepatu
Langkah 1.
Buka tali sepatu. Hilangkan kotor dan yang kotoran yang melekat pada tapak sepatu dengan ReviveX® Boot Cleaner dan udara kering.  


Langkah 2. Gunakan ReviveX® NubuckSuede and Fabric Water Repellent, untuk mebersihkan sepatu secara kering (dryclean). Semprot dengan bebas pada bagian atas dan sisi dari area jari kaki, khususnya dimana sisi sepatu sering tertekuk

Untuk sepatu boot dari kulit

Untuk menyediakan sepatu pada kondisi basah, situasi paling abrasif seperti langkah dalam salju, memanjat es atau atau mix climbing, gunakan heavy duty gel tahan air seperti ReviveX® Leather Gel. Lulurkan gel pada kain bersih, kemudian lapkan ke kulit sepatuCatat; Perawatan dengan gel air akan menggelapkan warna kulit, memberikan sepatu agak tebal, terlihat seperti sepatu tradisional. Banyak pemanjat melakukan ini terlihat lebih gelap. Pastikankan anda menyukai ini sebelum andamenggunakan ReviveX Leather Gel.Memperbaiki sol sepatu Membuat kembali tapak sepatu Freesole membuat kembali hak sepatu. Ampelas area kemudian lap dengan kain yang direndam alkohol. buat pita dari plastik seperti membuat "bendungan" seperti ditunjukkan gambar. Atur tingkat tapak sepatu dan gunakan Freesole. Cures in 12-24 hours Menempelkankembali tapak sepatu. Gunakan freesole® untuk menempalkan secara permanen tapak sepatu yang terkelupas. Pertama bersihkan kotoran dan serpihan dan lalu bersihkan area dengan menggosok alkohol dan kuas kaku. Lulurkan Freesole pada tapak sepatu merata. Gunakan botol air berisi, klem sepatu menyeruapi huruf C atau gunakan solatip untuk menahan tapak sepatu dan bagian atas dengan ketat bersama semalaman Memperbaiki rand (bagian sepatu yang sering tertekuk) Gunakan Freesole ke untuk menempelkan secara permanen bagian sepatu yang sering tertekuk yang mengelupas. Pertama bersihkan kotoran, kemudian bersihkan area dengan Cotol-240™ (terbaik) atau gosokkan alkohol dengan kuas kaku. Gunakan Freesole pada celah-celahnya. Balut dengan kuat menggunakan dan keringkan semalaman. Ketika membei solatip , sertakan pulpen atau batangan lainnya untuk memberi tekanan secara langsung pada bagian tadi

Mengharumkan SepatuUntuk menghilangkan bau yang kurang baik dari boot dan sepatu, semprotReviveX® Footwear Odor Eliminator Spray. Sepenuhnya semprot semua permukaan - bagian dalam dan luar, termasuk lidah sepatu dimana bau busuk menyebabkan bakteri suka bersembunyi.

Agar sepatu lebih cepat keringMenyumbat sepatu dengan koran, dapat menyerap uap lembab dan membantu alas kaki lebih cepat kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar